Thursday 24 December 2015

Desain Terbaru Iphone 7 Tanpa Home Button

Iphone7
Iphone 7
Kehadiran iPhone 7 memang sangat dinanti dan belakangan ini rumor maupun desas desus yang banyak tersebar di dunia maya. Memang dikabarkan Desain iPhone 7 sedikit berbeda dengan pendahulunya iPhone 6 dan 6S yang menuai kesuksesan. Apple juga akan menyajikan inovasi terbaru pada iPhone 7 baik dari spesifikasi maupun tampilan premium yang terus dipertahankan.

Bocoran desain iPhone 7 terbaru muncul dari situs GizmoChina (23/12/2015) yang membeberkan bahwa ponsel ini tak memakai tombol home seperti seri sebelumnya. Desain iPhone 7 yang bocor ini berasal dari divisi manufaktur yang memang memperlihatkan tampilan pneuh ponsel ini. Informasi dari gambar ini juga diperkuat berkat logo Apple yang memang terpasang pada bagian cover belakang.

Apple berusaha keras mengintegrasikan fitur sidik jari ke dalam layar sentuh nya dimana akan menjadi perbedaan signifikan dengan vendor lainya. Otomatis jika Fingerprint dimasukkan kedalam layar akan semakin memudahkan pengguna membuka kunci ponsel dengan area yang lebih luas. Memang kemunculan tampilan Desain iPhone 7 ini belum tentu menjadi kenyataan karena masih dalam proses pengujian.

Desain iPhone 7 menawarakan desain elegan yang mampu menjadi daya tarik smartphone premium pada tahun 2016 nanti. Ketebalan yang diusung diperkirakan mencapai 6.0 hingga 6.5 mm dan jika benar terwujud maka iPhone 7 dapat menjadi ponsel tertipis sedunia. Dengan ketebalanya iPhone 7 mampu mengalahkan pendahulunya iPhone 6 dengan 6.9 mm.

Selain dari segi Desain iPhone 7, soal spesifikasi juga banyak rumor bertebaran yang menyatakan bahwa ponsel ini akan menggunakan chipset Apple A10. Seri chipset ini sendiri kabarnya mampu menghasilkan tenaga lebih optimal dibanding seri A9. Chipset Apple A10 akan bekerja pada arsitektur 64 Bit yang diproduksi dengan manufaktur 16nm TSMC atau 14nm Samsung.

Desain Belakang Iphone 7
Desain Belakang Iphone 7
Dari sisi RAM nampaknya iPhone 7 akan dibandrol dengan 3 GB yang mampu mengungguli seri terdahulu. Dengan penambahan RAM otomatis performa multitasking akan lebih baik dan responsif. Soal penyimpanan nampaknya ponsel ini akan memabwa fitur baru yang mendukung Flash NAND 3D dimana mampu memiliki kapasitas hingga n 256 GB, maksimal bukan daya simpanya?

Teknologi mantap juga dibawa pada layarnya yang kabarnya menggunakan Ultra Thin Glass on Glass dimana memiliki performa display sempurna dipadu dengan sensitifitas tinggi. Hal menarik lainya adalah fitur anti air bersertifikasi yang juga akan melengkapi spesifikasi iPhone 7. Jika warkopers memiliki ponsel ini kelak maka tak perlu takut lagi akan cuaca hujan maupun tercelup air. Bocoran Desain iPhone 7 semakin menguatkan stigma bahwa kelak ponsel ini sudah siap diluncurkan pada tahun 2016 nanti. Banyak situs juga mengatakan bahwa ponsel ini akar rilis pada bulan September 2016 mendatang. Memang soal spesifikasi maupun fitur belum ada kepastian, untuk sobat yang memang tertarik dan menunggu iPhone 7 simak terus informasi updatenya hanya di Warkop Android

0 komentar

Post a Comment