Sunday 27 December 2015

Aplikasi Pendingin Android Yang Ampuh

Pendingin Android

Kenapa sih HP android saya cepat panas? itulah pertanyaan dari beberapa sahabat warkop android yang sering di keluhkan. Kali ini saya akan sedikit jelaskan mengenai itu semua. Ponsel dari android merupakan sebuah perangkat mobile salah satu yang terbaik serta banyak digunakan saat ini, serta dengan bantuan dari software buatan mesin pencari Google menjadikan ponsel android tersebut begitu makin canggih serta mempunyai kualitas begitu tinggi.

Dimana pihak dari Google sendiri sudah membenamkan sebuah fitur-fitur yang amat canggih, software yang terbaru, juga aneka permainan dari game-game yang sangat seru dapat memberikan ponsel android anda akan memberikan hiburang tersendiri disaat ada waktu-waktu yang begitu luang. walapun terdapat beragam fitur unggulan didalamnya, ponsel android tersebut tidak terlepas adanya sebuah titik lemah juga ada kekurangan.

Diantara dari kelemahannya pada ponsel android yang sering dialami adalah terkadang dari power baterai android yang mudah lowbet, ponsel yang sering begitu cepat panas, hingga dengan kerja dari prosesor yang terkadang agak lambat. penyebab tersebut kemungkinan oleh fitur-fitur pada sytemnya yang teramat banyak serta dalam ruang didalamnya teramat begitu kecil.

Akan tetapi ada celah dalam mengatasi ponsel android agar tidak cepat panas, admin berusaha membagi tentang sofware pendingin ponsel android baru 2015. Mari langsung agan-agan tengok softwarenya sebagai berikut ini adalah :

Cooler Master – Cooling Android (unduhan)

Software pendingin android baru 2015 yang pertama adalah Cooler Master, Cooling Android. Software tersebut mempunyai kualitas yang teramat baik serta sudah banyak memakai oleh para konsumen dari smartphone android kebanyakannya. Cooler Master Cooling Android dapat mengatur sebuah suhu panas serta dapat mengorganisir software yang agak berat yang bisa pengaruhi kinerja dari CPU/prosesor ponsel.

Device Cooler -Heat Minimizer (unduhan)

Device Cooler -Heat Minimizer adalah software pedingin untuk ponsel android yang bisa mengatasi suhu maupun temperatur panas dari smartphone android tersebut. Disamping dari itu, software tersebut mempunyai sebuah fitur canggih yaitu dapat mantau suhu dengan real-time. Optimasi mengenai RAM, desain, hingga dapat dengan mampu mengoptimalkan kinerja dari prosesor ponsel.

Smart Cooler – CPU Heat Cooler (unduhan)

Software pendingin untk android berikutnya adalah Smart Cooler. Software tersebut mempunyai fungsi yang sama persi dengan yang dia atas, software pada diatas yaitu bisa mengoptimalkan sebuah suhu panas serta sebagai pendingin dari suhunya ponsel.

Master Doctor Droid Cooler (unduhan)

Berbeda dengan sofware pendingin dari android selanjutnya adalah Master Doctor Droid Cooler. software ini sudah sangat dikenal sebab sudah dibenami sebuah pendeteksi overheating dan juga widget temperature yang real-time. Bahkan software tersebut dapat diunduh dengan gratisan bro.

Coolify (unduhan)

Coolify adalah software pendingin untuk ponsel android diantara yang terbaik sesudah master doctor droid cooler. software pendingin android yang ini bisa mengorganisir maupun men-stabilkan suhu/temperatur dari ponsel android supaya bisa tetap stabil. dan software tersebut sudah dibenami dengan fitur-fitur yang cukup mumpuni misalnya saja optimalisasi porsesor, baterai, serta sistem operasi.

Demikian ulasan tentang pendingin dari ponsel android yang dapat admin sampaikan, semoga saja dapat bermanfaat, sekian dan terimakasih sudah membaca dengan seksama, kurang lebihnya admin minta maaf, admin hanya membagikan tutorial berdasarkan pengalaman pribadi buat sahabat warkop android.

0 komentar

Post a Comment